Blog Archive

Jailsinggih. Diberdayakan oleh Blogger.
Jumat, 04 April 2014
Cara Gratis Download PhotoDirector V4 ULTRA
Ada berbagai software atau aplikasi yang bisa mempercantik foto kamu, tetapi jika kamu telah mencoba semua software dan tidak menghasilkan kepuasan tersendiri. Kali ini saya akan membagikan software edit foto paling keren yang akan membuat kamu puas ketika mengedit foto.
PhotoDirector adalah aplikasi unik yang menggabungkan semua fitur fotografik di dalam satu aplikasi, memudahkan kamu untuk mengedit foto, mengatur foto, dan menyesuaikan komposisi foto. Dalam fitur editing foto, aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang kamu butuhkan. Misalnya saja, tool People Beautifier untuk membuat kulit tampak halus, memutihkan gigi, menghilangkan kantung mata dan sebagainya. Selain itu ada juga fitur Photo Effect, seperti Black & White, Sepia, Blur dan Tint. Jika kamu ingin menambahkan filter, software ini juga memiliki Present yang bisa semakin mempercantik foto kamu. Kamu juga bisa mendownload present lain dari situs yang disediakan untuk menambah efek lain. Yang menarik dari fitur editing fotonya adalah tools untuk menghilangkan background dan objek.
Apakah kamu tertarik dengan fitur-fitur yang telah disebutkan diatas? Normalnya kamu bisa mendapatkan PhotoDirector V4 ULTRA dengan membayar seharga $89.99 atau sekitar Rp. 1 Juta, tetapi dalam kesempatan kali ini kamu bisa mendapatkannya secara gratis. Jika kamu tertarik, kamu bisa mendapatkan PhotoDirector dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Gratis Download PhotoDirector V4 ULTRA

Pertama-tama link giveaway dibawah ini.

Setelah itu isikan biodata lengkap pada kolom yang sudah disediakan yang berada di bawah. Pada kolom Redeem Code, kamu bisa mengisinya dengan kode “PHD4PCMAG” yang diberikan PCMag. Klik Submit.
Cara Gratis Download PhotoDirector V4 ULTRA

Lalu kamu akan dibawa ke halaman baru, pada halaman tersebut akan ada link download software dan juga product key dari PhotoDirector V4 ULTRA.
Cara Gratis Download PhotoDirector V4 ULTRA

Kemudian jalankan PhotoDirector V4 ULTRA, kamu akan mendownload lagi software sebenarnya dari PhotoDirector V4 ULTRA.

Terakhir masukkan key yang sudah kamu dapatkan, jika kamu sudah keluar dari halaman tersebut, kamu masih bisa melihat key di inbox email yang kamu masukan tadi.
sumber: http://www.pusatgratis.com/?p=50263

0 komentar: